Sabtu, 26 November 2011

I Found You

 Hey guys long time no see! ok i wanna  tell you about someone eaa haha

Nah ini dia pacarku yg gingsul kece manis dan banyak uratnya. hehe piss ya zaa:* gue ambil foto dari foto2 yang ada-_- karna riza itu kalo difoto susaaah dapet yg bagusnya. Yaa sudahlah yg ini yg kupilih hehe ganteng kaan?iya doong! 
-

Hey! Gue bener2 jatuh cinta sama cowok yang satu ini. Ga ngerti bgt kenapa semuanya ini se-akan akan ditakdirin gue ketemu riza. emang awalnya kita satu smp dan 3 tahun bareng! tp selama 3 tahun itu ga kefikir sama sekali sm gue, kl akhirnya bakal kaya sekarang ini. gue seneng seneng seneng BAHAGIA! sampe akhirnya kita bener2 di temuuin di sma. yaa mulai awal pas masuk sma kita mulai pdkt. hahaha gua gabakal lupa masa2 ituu za. lucu bgt sampe akhirnya kita jadian and........ Yang ga abis difikir lagi setelah kita jadian dan sama2 msk 74 kita dasatuin lg buat satu kelas! gak ngerti itu emg kebetulan atau emg .... hhh yg jelas gua seneng. Dam setelah kita satu kelas kita putusin buat duduk bareng. secara msk sma dengan lingkungan nya yg baru blm ada yang dikenal.

Daaaan semua berjalan dengan normal, kita pacaran satu sekolah, satu kelas, dan SATU TEMPAT DUDUK. setiap hari ketemu, pulang bareng dan terus sama2 sampe sekarang:')
gue seneng punya kamu rizaa...... akuu gak ngerti kenapa harus kamu yang masuk ke kehidupan aku dan jadi orang yang buat aku ngerasaiin jatuh cinta lagi. kenapa harus kamuuu orang nyaa?? gue selalu bertanya2 tentang itu dan sekarang pun masih. disaat orang2 masuk sma dengan lingkungan yang baru dan suasana yg serba baru dan pastinya banyak cogan yg menanti. hahahaha pasti setiap cewek single yang difikirin itu. 'sekolah baru, temen baru, dan pacar baru" tapi kenapa mesti lo, org lama yg mestinya cm jadi sebuah masa yang berlalu tp malah sebaliknya. ok mungkin itu yang dinamain 'takdir' musngkin juga 'jodoh'. amin.


Yang jelas untuk sekarang aku seneng punya kamu di hidup aku zaaa, kamu bisa terima aku apa adanya. Aku masuk ke hidup kamu, buat kamu kesel, sedih, marah, seneng, jatuh cinta. Tapi kamu tetep pertahanin aku, kamu terus nunjukin betapa kamu perduli, sayang, dan cintanya sm aku. Cuma kamu cowok yang bikin aku bosen denger kata2 sayang, karna kamu gada bosen nya setiap hari ungkapin itu ke aku. Tapi tetep aku blm bisa percaya semuanya. Aku blm cukup berani buat coba percaya sm apa yang udah kamu tunjukin ke aku selama ini. Kamu selalu nanya gini "apa masih kurang pembuktian aku selama ini raa?"
Asal kamu tau zaa walaupun aku selalu blg gataugatau dan gatauuu. Dalam hati aku selalu yakin kalo apa yang kamu tunjukin selama ini bener, tapi............aku takuuuut:'( 
Dan satu lagi aku ga pernah dengerin apa yang semua orang omongin tentang kamu. karena yang paling tau dan ngerti kamu tuh ya aku zaa.... yakan?;) hehe


Aku makasih banget punya kamu. Aku udh cukup bahagia punya lakilaki kaya kamu di hidup aku. Aku bersyukur sm semuanya. Dan mungkin pertanyaan aku selama ini 'kenapa mesti kamu dan kenapa haru kamu?' itu semua udh terjawab kok :') Karena cuma kamu yang bisa dan tau apa yang terbaik buat aku, dan kamu yang tau gimana caranya buat aku seneng dan nangis.


yeah finally i found you. I found you a someone who can gave me a light in the dark and can gave me your hand and smile when i collapsed and fell:')








look at the photo! I want it to be forever. and nothing will be changed. promise to me yaa zaa ;)

1 komentar: