Sabtu, 24 Desember 2011

HAPPY BIRHDAY 15th TO MA BELOVED FAHRURIZA RAMANSYAH :*

Tepat tanggal 131211 pacarku ulang tahun blogger hehe niatnya sih mau bikinin dia kejutan, tp kejutan nya gatot -__- bodohnya pas pagi gue mau berangkat, yg biasanya gue mau brkt sm pak warno pak warnonya ga jemput dan terpaksa brkt sama riza.

Ok...... udh tuh kita awalnya janjian di pertigaan tempat biasa, nah gue fikir2 lagi kalo gue naik angkot dr rmh sampe pertigaan lb. bulus, bawa kue yg segitu gedenya dengan isi angkot kalo pagi yg berjubel yg ada kue yg gue buat 2 1 malem susah payah umurnya cm sampe di angkot-__- daaan jempulah riza ke rumah.
utktuktuk tin tin (suara klakson motor riza berbunyi) htdvafafvyrfvdf gue panik buru2 ngambil kue dr meja makan.

(Gue keluar dari rumah sambil bawa kue yg ditutupin kardus dan plastik hitam) riza: 'itu apa ra?' gue: 'hmm ini makanan dari nenek, nenek abis plg dr garut semalem. ini disuruh bagi2 ke anak2 (spik abal-_-) riza: oooh
dan naik laah gue dengan kue yg dipegang sm riza sementara, *tuk korek api jatoh dari plastik mampuuusss gak tuh ketauan riza dgn polosnya blg 'eh korek"' -_____-"

Pas sampe pdk riza pake isi bensin dulu lagi haaaaah dengan beribet ria gue turun dari motor daaaaaan *tak (piso jatoh dr plastik) okeee 2 kali aja yaaa clue terpecahkan dan gue tau si riza pasti udh bisa nebak apa yg gue bawa-_-

Dengan punggung yang pegel luar biasaaaaa FINALLY ARRIVED AT THE SCHOOL! pas di dpn pintu msk ketemu guru dan gue salim, sambil megangin kue di tangan sebelah kiri gue -_- DAAAAAN U KNOW WAAAT???!?!!! korek api jatoh pas di dpn tuh guru. Dan dengan entengnya he said "eh jatoh tuh koreknya, emg siapa sih yg mau ulang tahun buat bapak aja sini kuenya. NGOMONG DI DEPAN RIZA JUGA! GATOOOT GATOOT GAAAAAAAAAAAA TOT! gua lirik mukanya riza dan dia senyum2 meringis ssshhhhhhh ok.bye....................

Jadwal gue hari itu cuma remed mtk. nah pas jam istirahat gue terpaksa jujur sm riza, iyalah mau gamau jujur bikin surprice apaan kalo udh ketauan gitu - _ -. yaudah tenaaaaaaang dan pas jam pulang kita mutusin buat ngerayain ultahnya di rumah rilis 

note: gue bikin kue itu bener2 hasil usaha gue sendiri, tanpa campur tangan siapapun!!!!! 
Nihhhhhh hasil susah payah gue^^^^^^^^^^^^^

hmm berakhir dengan baik siiiih but unfortunatly.......... kue gue udh rada ancur padahal gue nge hias susah payah semaleman :'(
Tapi gapapa hari itu jadi hari yang paliiiiiiiing unporgetebel :') dan riza
berulang kali ngucapin terimakasih yang buat gue dengernya puas bangeeet :'D

Sekali lagii selamat ulang tahun yaa riza sayaaang semoga di ulang tahun kamu yang 15 ini kamu semakin dewasa, nurut sm papa-mama makin ganteng! makin pinter! and esp makin sayang sm akuuuuuu hehe muah love u riza:*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar