Minggu, 05 Juni 2011

sedih tak berunjung???asaddfffhhgkhfvk!

sedih tak berunjung uooouoo............-_-_-_-__-
aaaaa gue harus apa cemaan cemaan gue udah relain harga diri gue di dpn lo, gue juga udah lupain gengsi gue demi nunjukin gimana gue sayangnya sm looooooooooooooooo000000oo!!!!!!!!!!!!! HAAAAAHHHH SAKIIIITTTT RASANYAAA U KNOWWW??!!?!

NIH Y444 asal kalian tauu ajaa gue nyapa nih nyapaaaaa baik2 dan nyoba bangkitin susana chat yang gue nanya baik2 initublabla loo tau apaa?? najisss senajiisss najisnyaa MENTAH bangetttt jawabnyaaa!!!! siapa sih yg ga kesel digituin tp gue ttp coba sabaarr gue tenaaang gue coba trs nanya baik2 tp teteeepp dia sama sekali ga ngerasa yaaa  gimana guee usaha gue selama ini buat nebus dosa2 gue dimasa lalu dan yaaaa coba lah nunjukin yang terbaik sm lo. tp apaaa balesan lo apa lo msh dendam? msh kesel? pliss itu masalah udh lama bgtttt udh hampir 2 tahun berlalu... setelah itu juga gue sm lo baik2 aja kan lo nyapa gue trs tbtb ngmng sayang, aku kamu, ngasih emoction peluk, cium.

Okelah lo kemarin marin berlau biasa sm gue, tptptptptpttptptptptptpTAPIKENAPAAA??????? lo ngasih harapan yang begituuu besaaaaaaaarrrrrrrRRRR dan MANISssssssssssssss bgt ke gue!! sadar lo kaya gitu secara langsuuung pHp gueeehhhtaitotjink!

Udahudahudahudahudahudah UDAAAAH KALI YAAAA nyeraaahhh ajaaa ampuuuuuuuuuuuunnnnnnnn STOP SAMPE DISINI AJAAA GUE!! IT'S TOO SICCKKKKKKKKKK!
masih banyak kok hal bermanfaat yang harus gue lakuin dibanding mikirin lo kembali ke gue eeee maleessss hasilnya juga nOL!

..........................................................................................................................................
okebyeyall:*
xoxo DHVRARA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar