Sabtu, 04 Juni 2011

How can I move on when I’ve been in love with you…

Heeey guys u knoow galo nih ane galoooo duuuu-_-:(
sediiih gatau mau cerita sm siapa, kesel gatau mau marah sm siapa aaaaaaa : ' ( sakit rasanya kalo lg bener2 kangen lo tp gada satupun yg bisa gue lakuin buat ngebatin semuanya. pingin ketemu lo pingin banget sama sama lagi kaya duluuuu!!

Gue sayang sm lo nyesel gabisa terlalu banyak hal2 indah yg gabisa dilupain bareng2 lo. gue pingin semuanya diulaaang, diulang dari pertama kali gue kenal lo. gue janji gue ga akan ngulangin kesalahan yg samaa. yeess!! that is too late! iyaa gue tau kok terlambat buat gue ngomong kata2 itu. udaah basii!! knp gue ga dengerin kata2 lo yg dulu mohon ke gue buat buka hati lg buat lo, ha ha telaat bgt yaa telaat!

Oke disaat gue bisa lupain semua kesedihan gue buat lo, disaat gue bnr2 bisa kuat, tegar nerima semuanya.... lo dateeeeng dan tanpa lo sadaaar lo udah bukaa harapan baru lagi buat gua weey :"(
saat itu gue bener bener yang teramat beneeerrr seneng bangeeett seneeeeng lo bisa nyapa gue lagii gue bisa ngobrol lg sm lo. yang gue fikir selama ini lo udh gapernah mau kenal sm gue. seneeeng pas lo kasih emoction ':*' '{}' teruss lo manggil kata2 syg ke guee aduu really soooooooo happy! tp disitu gue sempet berfikir kalo semua ini cuma sementara. gue juga takut tiba2 lo ninggalin gue, atau jadiin gue pelampiasan semata karena lo habis putus sm pacar lo.

Dan disitu gue amat teramat down bingung harus apa, disitu gue gamau ngestop semuanya gue msh pingin dpt perhatian lo, gue msh pingin disapa lo, msh gamau bingung2 lg kl mau nyapa lo. dan akhirnya gue curhat dan minta pendapat sm kakak kakaan gue, sahabat gue yg bisa bnr kasih gue nasihat dan buat gue kuaat. daan gue pun berusaha nerima semua nasihat2 yg gue dpt. dan semua itu gue garis bawahi yg diantaranya 'gue harus kuat, gaboleh nethink dan gue harus bisa tegasss sm hati gue sendiri' yeess thats are!

But you knooooww what??!? ujung dari semuanya apaa? kita malah mejauh lagii, lo marah sm gue. maraaah yg teramat. lo makimaki gue yg disitu gue bnr2 shocked! gabisa ngomong apa2 cuma netesin air mata dan rencana kita buat ketemuan juga gagal:') iyaa semunyaa gara2 gue lagii gue lagii yang salaah. begoo emang, bodoh!

Yaak semuanya beruba deeeh jadi gabiasa lagii dan hari2 gue pun dipenuhi kegalauan tentang lo. gue nangis setiap kangen lo, kesel setiap lo mention2 sm cewek lain daaan yaa banyaklaaah
berlebihan bangeet yaa:'D haha bego.


'How can I move on when I’ve been in love with you??'  yaak kata2 itu yg selalu gue ambil dari lirik lagu the script. nyentuuhh dalem beneerrr kaya bol-_-
iyaa gasiih itu kan yg semua org rasaiin, gimana kita bisa move on, bisa ngelupain org yg kita sayang kalo kitanya masih bener2 sayang dan cinta sm. yegaa??iyadong-_-


Tau yaa skg malah setiap gue nyapa lo juga ttp ujung2nya berantem. yaa kan gue bingung mau blsnya apa ya jadinya gue cm bls 'ooohgituu' eeeh uknowguys?? DiaaAAA MARAAAhhh!!
dia blg dia gasuka lah kl cuma blsnya gt doang, katanya gausah dibls mendingan kl blsnya gitu. yampuuuun demii Allah yaa gada mksd apa2 gue bls gituu. gue cumaa bingung dan takuut kesalahan kata2 lagii kalo ngomong sm loo edodoeee malaah emg bener kesalahan lagiiT-T yanasiiibb......

hhhhh taulah yaaah sebenernya sih sakiit, capeekk gini teruuss tp gatau aja kan gimana gue syg nya sm lo skg.... gimana susahnya gue lupaiin lo pliss jgn buat gue susaaah jgn buat gue tersiksa kayaa giniiii

Udaaaah kalii yaa capeek gue, gada abisnya kalo gue ngeluh tentang lo. gatau sampe kapan bisa selesai-_-
Intinyaaaa gue sayaaaang bangeet sama looo daaaan pliiisss gue tau lo cowok baiik jangan jadi php yaa sayang image baik lo itu berubah jadi ga baik. cukup gue aja yg ngerasaiin harapan manis dari lo:')))

okebyeyall:*
XOXO DHVRARA!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar