Kamis, 27 Januari 2011

whats new?

 Helloo guys baru ngepost lagi nih, sorry gada bahan buat yg menarik buat post. Tp gue lagi suka banget niiih, banget bangetan sama "A ROCKET TO THE MOON" yap siapa sih yg ga tau yakaaan secaraa vokalisnya ganteng -_- eaa ga kok gue langsung terpanah asmara gitu pas pertama kali denger lagunya. lagu pertama yg gue denger judulnya "baby blue eyes" nah dr  situ tuh gue mulai browsing cari2 lagunya. Dan....... dapetlah banyak, ga nanggung2 gue download semua lagunya. Dr mulai Mr. Right, Sometimes, Like We Used To, Baby Blue Eyes, banyak deh ya pokoknya. 
Nih pesonilnya..... cekidot!




dari kiri ke kanan :
* Eric Halvorsen - bass guitar
* Nick Santino - vocals, guitar
* Andrew Cook - drums
* Justin Richards - guitar
   
Dan salah satu mengapa gue amat sangat mencintai band yg satu ini, dikarenakan adalaaaah
ganteng boo vocalisnya, yoa siapa lg kl bukannya NICK!! 


Nih liat ganteng kaaaan ------>    


satu lagi, cool bgt dia disini ---->


Lo tau apaaaa??? 14 mei ARTTM mau kesiniiiiiiii!!!! yawlah gimana caranya pada hari itu gue banyak uang dan bisa nonton. aaaaaAAAAAaaaaAaaaaAAA......... MAU NONTON BANGET! GA BOLEH SAMPE KETINGGALAN TITIK
semoga gue ada uang, dibolehin dan BISA NONTON. AMIN.



once again................................. NICK I LOP U :*
  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar