Minggu, 12 Desember 2010

5 month for the end

Hello guys sutup nih hoahowahow-_- hhhh padahal udh 5 bulan, sayang bgt tanggung padahal tinggal sebulan lg jd setengah tahun decc hoho. yaa apa mau dikata udh begini jadinya-_-


yaaah gada yg bisa gue panggil midun lg deeeh, gada yg bisa meluk gue, cium kening gue, elus2 rambut gue, ngajakin janjian setiap hari jumat. hhhh that's all about sweet memories with him. sempet sedih sih, yaiyalaaah secara giduu tadinya status in a realitoinship jd single hahaha. galah sedih kok sedih bgt malah, sampe2 gue ga makan 3 hari 3 malem. *mati dong-_- (okeguegilakrnlo).


Aaaaaaa intinya aku cedih cekali  yaa walaupun ini keputusan bersama tp tetep aja sedih :(

sebenernya aku msh mau sama2 kamu, tapi......... aku juga capek sm kelakuan kamu yg kaya gitu. aku tau kok ga semua letak kesalahan ada di kamu. aku tau aku ga juga lebih baik dari gitu terus. tapi selama aku jadian sm kamu aku selalu berusaha jadi yang terbaik kok buat kamu. yaa walaupun belom sepenuhnya. yaa mungkin ini yang terbaik buat kita.(edodoeeejdpuitisgini-_-")




Ah udah ah gamau terus terusan galau, see must go on coy! yega? iyadong. udah ye sampe sini dolo ah, ntar lama2 nangis nih gua hahaha. 

I WILL TRY be strong when there is no you beside me. although I know it's arduous, but I'll keep trying :')




xoxo; dhvr:*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar