Sabtu, 09 April 2011

UN ^$#5;@hellyeahh(&^%$#@

heyheyeheyho!

"UN yeah so damn that words!!! strestrestrestressssssssssssssssssss..............
benci taugasih setiap nyokap blg: "udh mau un kok kamu msh ajasih santai" ih gatau apa gue kl di sklh bener2 belajar mati matian. Berusaha bgt buat mahamin setiap guru nerangin, berdoa supaya pelajaran yg hari itu di terangin sm guru nyangkut di otak ge yg agak sedikit koslet ini-__- hhhh kadang gue gabisa terima kl nenek, om, sm tante2 gue ngeremehin gue bgt. Emang mereka gatau apa ya gue udh berusaha sebisa gue, sekuat tenaga dan fikiran gue buat belajar. Yaaa walaupun gue tau gue kl dirumah emg ga prnh bisa nunjukin kl gue bnr2 serius bljr. Tp ya gimana dong kalo udah di rmh pantat, sm mata tuh rasanya beraaaaaaaaaaaaaattttt!!!!! bgtbgtbgt!!!! buat buat baca. Ya mereka gatau aja gmn perjuangan gue buat belajar di sekolah.

Kadang yaa dlm hati tuh bener2 gue kuatin buat yang namanya rajin bljr. Tp karna keluarga yg udh ngejudge gue kaya gt, semangat tuh langsung putus dan bnr2 gada niat samasekali buat bljr bener2. But the only best person in my life is My Beloved Mother!!! yak nyokap org berarti bgt di hidup gue, tanpa dia gue buka apa2 dan gue jg gabisa apa2. Satu2nya org yg selalu bisa nyetuh hati gue ya cm nyokap, cm dia yg bisa ngasih gue segalanya. Ngasih gue kebahagiaan, harapan, kasih sayang, pokoknya semuanya deh. Gatau kl gada nyokap gue jd apa. satu satunya org yg selalu gue takutin pergi yaa "NYOKAP, MAMA!!!" prnh beberapa kali gue mimpi mama pergi buat selamanya, hh rasanya tuh sakit bgt. Bangeeeettt.... disitu gue yg bnr2 terpuruk gatau mau ngapain yg gue lakuain cm nangis sambil teriak. Dan berfikir gimana caranya nyokap bisa bangun lg dan meluk gue kaya biasanya. Atau gue yg harus ikut nyokap pergi buat selamanya. 
Ya Allah jgn ambil orang2 yg hamba syg sebelim hamba bisa membahagiakan mereka, terutama mama. AMIN. 



Ok intinya UN hartus dimusnahkan!!! pemerintah tuh tega yaa, sumpah knp harus ditahun gue semuanya jd serba aturan baru. Dulu pas sd angkatan gue yg pertama kali dijejelin UN. Nah sekarang mesti ada peraturan baru lg, un gabisa ngulang, dan seandainya ga lulus ya udh ga lulus aja gt. taibgtgasih. Woooooy protes dong proooteeeesssssss!!!!! berasa kelinci percobaan bgt taugasih. ngertiin dong, udh tau otak anak indonesia pas2an malah tambah di persulit bgt buat berhasil. Gak mikir apa!! gelalo!!
Tolong dong dengarlaah wahai pemerintah pendidikan. Dengarlah jerit tangis anak indonesia ini............. uhukuhuk *letothebay*-_---_-__- 
Intinya........ rangkuman dr semuanyaaaa gue blm siap un. Apalagi dgn peraturan2 baru yg ga elit bgt. jijik tauga!!! gamau kan gue ngecewain keluarga gue. naujubillahminzalik jgn sampe knp2 yaa pokoknya semoga aja tahun ini dan teman2 semua bisa lulus UN!! AMIN! :);)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar