Sabtu, 04 September 2010

EMOSI?!

EMOSI - PMS!!!  yaaakkk maklum lah cewe nah akhtir2 ini tuh emosiiii mulu gue gatau deh semua org pengen gue makan gitu-_- nah pernah waktu kpn gitu yaaak gua lupa blm lama siii gini nih ceritanyaaaa.....
      
      kan biasa tuh gue mager bgt di tempat tidur abis buka puasa, hari itu gue emg ga teraweh *males.. udah tuh nah  gue smsan kan sm si midun. udahtuh smsan smsaaaaaann  eh dia mau brkt teraweh yaodahlah terpaksa gue nungguin dia sampe selesai. yaudah tuh gue nonton tv dan blablabla, gue ketiduran. eh pas sekitar jam 9an si midun tlp, dgn mata masih setengah melek gua angkat tuh tlp. udahlah gua angkat, terus ngobrol2 lah gue sebentar terus gue blg gue mau mandi dulu biar gue ga terlalu ngantuk, nah udahlah gue mandi tuh jebar jebur gebyar gebyur, daaan selesai!.nah gue tlp tuh dia, eeeehhh lama lamaaa dan lamaaaaaaa gadiangkat tuh tlp, pas yg kelima kalinya baru diangkat. dan ternyata nyokapnya yg angkat lo tauuu nyokapnya blg apa teman temaaaaaannn  *ferdinya tidurrrrr* keren bgt ga tuh! udah laaah saking gue nahan tuh emosi gue nagiiiisss!!!!!! nangisss!!! hhhhhh emosi bener2 emosi gue.

    udahlah gua marah sama dia, tapi udahannya baikan sih hehehe ;P 
hmmmm Pms, emosi ga menentu hhhh ribet yaa jadi cewe-_- maaf yaa midun aku aku marahnya keterlaluan abis gmn dooong udh bawaannya gitu kalo lagi dapet. oke sampe sindang doloe yee ceritanyaaa bubuy :*
                      
                           END.........

Tidak ada komentar:

Posting Komentar