Sabtu, 21 Agustus 2010

2 month

halooo ini post pertama gue nih, di blog baru hehe yaaa maklum laah tau sendiri kan gue anaknya sibuk gimanaaa gituu *sok-_- (yak lewatkan saja) . hmm gini nih teman teman sekarang aku sedang menjalin hubungan dengan seseorang (hajieh bhs gua-_-) yaa namanya ferdiansyahhmm orang nya baik hati dan tdk sombong, ganteng eh jelek deng :p hahaha hmm baik pastinya daaaan gue sayang bgt sm dia. dan baru kmrn gue anniv sm dia ke 2 bulan, gue jadian sm dia tgl 186'10. kalian tau knp gue nulis post iniiii??? *engga ini rekor bgt buat gue yg bisa bertahan sampe sini, biasanya yaaa gue gapernah yg namanya pacaran lebih dr sebulan-,- kasian yaaa..... emang!!! yaudah deh intinya gue seneng dan gue mau terus sama2 midun:* doain yaa teman2 supaya gue langgeng hehe

oke sampe sini dl ya blm ada ide2 lg mau ngepost apa-_- bye muah

Tidak ada komentar: